Ini Yang Bakal Dilakukan Jonan Jika Kesampaian Naik Kapal

Ini Yang Bakal Dilakukan Jonan Jika Kesampaian Naik Kapal
chi jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Ignasius Jonan memang berstatus sebagai menteri perhubungan. Dengan posisi itu, Jonan tentu sudah sangat familiar dengan berbagai moda transportasi di Indonesia.

Tapi, kenyataannya ternyata berbanding 180 derajat. Hingga kini, menteri asal Surabaya tersebut ternyata belum sekalipun bepergian jarak jauh dengan kapal. Hal itulah yang membuat Jonan penasaran.

Padahal, Jonan sudah merasakan transportasi udara dan darat. Jonan bahkan pernah tertangkap kamera sedang tertidur di sebuah kereta saat menjabat sebagai Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia.

"Saya yang belum tidur itu di kapal laut karena belum pernah naik kapal. Kalau yang lainnya sudah pernah," ungkap Jonan di kantornya, Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (22/4) malam. 

Jonan pun menyampaikan keinginan itu pada Direktur Utama PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni), Sulistyo Wimbo Sardjito. Namun, sampai saat ini keinginan tersebut belum dipenuhi Wimbo.

"Saya bilang sama dirut Pelni, sekali-sekali saya pengin naik kapal. Tapi sampai sekarang nggak naik-naik. Dirutnya bilang, 'nanti saya perbaiki dulu pak', dia bilang gitu," tegas Jonan. (chi/jpnn)


JAKARTA- Ignasius Jonan memang berstatus sebagai menteri perhubungan. Dengan posisi itu, Jonan tentu sudah sangat familiar dengan berbagai moda transportasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News