Mayat Pria Tua Ditemukan Sudah Membusuk di Rumah Makan

Mayat Pria Tua Ditemukan Sudah Membusuk di Rumah Makan
Mayat Pria Tua Ditemukan Sudah Membusuk di Rumah Makan

jpnn.com - SERANG – Sesosok mayat ditemukan sudah membusuk di dalam kamar sebuah rumah makan di daerah Kampung Sentul, Desa Kragilan, Kabupaten Serang, Rabu (22/5). Mayat yang kemudian diketahui bernama Azmar (58).

Kapolsek Kragilan Kompol Warsono mengatakan, awalnya warga yang tinggal tak jauh dari rumah makan yang tutup tersebut mencium bau tak sedap.

"Rumah makan yang ditempati korban itu sudah tutup sekitar 1 bulan," ungkap Warsono dilansir Radar Banten (Grup JPNN.com).

"Setelah mendapat laporan, kita langsung datang dan melakukan identifikasi mayat. Untuk proses penyelidikan, mayat kita bawa ke RSUD dr Drajat Prawiranegara," kata Kapolsek.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Serang, AKP Arrizal Samelino mengatakan, korban diperkirakan sudah tewas lebih dari 2 hari lalu.

"Tidak ada luka kejahatan dan korban diduga meninggal karena sakit. Tapi untuk lebih pastinya, kami menunggu keterangan dokter," ungkapnya.(wahyudin/jpnn)


SERANG – Sesosok mayat ditemukan sudah membusuk di dalam kamar sebuah rumah makan di daerah Kampung Sentul, Desa Kragilan, Kabupaten Serang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News