Pendukung Marzuki Minta SBY Ikhlas Lepas Jabatan Ketum

Pendukung Marzuki Minta SBY Ikhlas Lepas Jabatan Ketum
Pendukung Marzuki Minta SBY Ikhlas Lepas Jabatan Ketum

jpnn.com - JAKARTA – Para pendukung Marzuki Alie meminta jagoannya tersebut siap dicalonkan sebagai ketua umum Partai Demokrat. Hal itu disampaikan koordinator dari Kalimantan, Samuel Purba.

Dia mengatakan, regenerasi kepemimpinan di partai berlambang bintang mercy itu harus diserahkan pada sosok yang lebih muda. Sosok itu juga mesti teruji dan sudah berjuang membesarkan partai.

"Kami sudah sampaikan tertulis kepada Marzuki Alie agar siap menjadi calon ketua umum melalui Kongres Partai Demokrat di Bali," kata Samuel Purba, di Jakarta, Rabu (22/4).

Sebagai kader, sambung Samuel, kemampuan dan loyalitas Marzuki Alie sudah teruji di Demokrat. "Karena alasan itu, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hendaknya ikhlas memberikan kesempatan kepada Marzuki. Sebab, Marzuki juga hasil binaan SBY," kata Samuel Purba.

Samuel juga mengungkit janji SBY terkait masa kepemimpinannya. "SBY berjanji hanya ingin sekali menyelamatkan Demokrat hingga 2015. Kini saatnya SBY memberikan kesempatan kepada generasi penerus untuk melanjutkan kepemimpinan di Demokrat,” tegas Samuel. (fas/jpnn)


JAKARTA – Para pendukung Marzuki Alie meminta jagoannya tersebut siap dicalonkan sebagai ketua umum Partai Demokrat. Hal itu disampaikan koordinator


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News