Mayat Wanita tanpa Busana Ditemukan Dalam Kontainer

Mayat Wanita tanpa Busana Ditemukan Dalam Kontainer
TERBUKA: Di kontainer nomor TAKU 240133 inilah ditemukan wanita yang tewas tanpa adanya selembar kain pun menutupi tubuhnya. Polisi saat mengevakuasi mayat yang diperkirakan berusia 38 tahun itu. Foto Yuan Abadi/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Para pekerja di depo kontainer Tanto di Jalan Teluk Kumai Timur No. 8, Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, gempar, Rabu (22/4).

Di salah satu kontainer di tempat tersebut, tepatnya di kontainer yang berukuran 20 feet dengan nomor TAKU 240133, seonggok mayat wanita tanpa busana dan tanpa identitas ditemukan.

Posisi mayat wanita yang tubuhnya mulai menghitam itu telentang. Wanita ini dalam keadaan tanpa selembar kain pun menutupi tubuhnya alias telanjang bulat.

Kali pertama mayat ini ditemukan Moch. Imron dan Iwan. Keduanya merupakan karyawan depo kontainer Tanto.

Mereka membuka kontainer tersebut lantaran hendak mengisi kontainer dengan barang yang hendak dikirim.

Ternyata saat membuka kontainer yang dimaksud, di dalamnya mayat wanita tanpa busana itu ditemukan.

”Kami betul betul kaget. Sebelumnya tidak tercium bau apa apa,” kata Iwan.

Keduanya pun kemudian melaporkan temuan mayat tersebut ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Begitu tiba, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

SURABAYA – Para pekerja di depo kontainer Tanto di Jalan Teluk Kumai Timur No. 8, Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, gempar, Rabu (22/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News