Bisa Memindai 45 Halaman Per Menit, Canon DR-C240 Juga Punya Keunggulan Ini

Bisa Memindai 45 Halaman Per Menit, Canon DR-C240 Juga Punya Keunggulan Ini
Bisa Memindai 45 Halaman Per Menit, Canon DR-C240 Juga Punya Keunggulan Ini

jpnn.com - JAKARTA - Merry Harun, Direktur Divisi Canon pt. Datascrip mengatakan selain mampu memudahkan penggunanya memindai dokumen dengan super cepat dan akurat, Canon imageFORMULA DR-C240 juga memiliki kelebihan lainnya. Ia sangat menyakini dengan keunggulan ini para penggunanya akan lebih dimudahkan dalam melayani konsumen.  

Merry pun menuturkan bahwa scanner ini dibekali Double Feed Detection ultrasonik. Artinya scanner ini dapat mendeteksi apabila ada kertas lain yang menempel pada dokumen yang sedang dipindai. Misalnya, ada stick note pada berkas yang sedang dipindai. 

Ketika fungsi Double Feed Detection menyala, lanjut Merry, maka pemindaian yang sedang berlangsung secara otomatis akan terhenti. Dan melalui fitur Rapid Revocery System (RRS), pengguna diberi pilihan menghentikan pemindaian atau mengabaikan notifikasi, lalu melanjutkan kembali memindai stick note beserta berkas utama. 

"Dalam penggunaannya DR-C240 memiliki sistem L-path paper feeding yang sangat handal dan efisien. Mekanisme ini mengurangi terjadinya paper jam saat proses memindai dokumen dalam jumlah banyak, ataupun terus-menerus. DR-C240 juga mampu memindai dokumen hingga ukuran A3 dengan fitur khusus, Folio Scanning," paparnya.

Masih menurut Merry adanya fitur software Canon Capture Perfect dengan user interface yang sederhana pada mesin ini, sangat memudahkan pengguna mengoperasikan Canon imageFORMULA DR-C240, dan menjamin hasil pemindaian yang cepat dan akurat.

"Yang paling menarik dan unik dari DR-C240 adalah, kemampuannya memindai paspor. Pengguna dapat memindai paspor semudah memindai dokumen A4. DR-C240 mampu memindai paspor yang tebalnya 4 mm, maupun paspor yang memiliki chip identifikasi magnetik sekalipun," jelas Merry. (ray/jpnn)


JAKARTA - Merry Harun, Direktur Divisi Canon pt. Datascrip mengatakan selain mampu memudahkan penggunanya memindai dokumen dengan super cepat dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News