Kejutan KD di Konser Traya

Kejutan KD di Konser Traya
Kejutan KD di Konser Traya. Foto Denisa/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Merayakan 25 tahun bermusik, Diva Pop Indonesia Krisdayanti alias KD akan menyuguhkan penampilan yang spesial dalam Konser Traya di Planery Hall, JCC, Senayan, pada (3/5).

KD menggaet Erwin Gutawa sebagai peracik atas lagu yang akan dibawakannya. Selain menunjukkan kemampuan suaranya, ia juga akan menampilkan cara menyanyi sinden.

"Selama saya melakukan workshop dengan KD, saya banyak menemukan nuansa lain. Setelah mengeksplor vokal KD, akan banyak kejutan yang nanti ditampilkan, salah satunya dia akan nyinden. Ini akan menjadi tontonan yang terbaik," ungkap Erwin dalam jumpa pers Konser Traya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/3).

Selain bekerja sama dengan Erwin untuk meramu musik, KD ternyata mempercayakan tata panggung konser nanti kepada seniman lawas yaitu Jay Subiakto.

"Jiwa, raga, dan mental sudah saya curahkan. Kita menyatukan tiga orang berbeda, semangat dan dedikasi mereka di bidang musik sangat besar. Saya harus merealisasikan semangat ini," kata KD.

Mantan isteri Anang Hermansyah ini tak ingin membuang kesempatan emas berada dalam satu proyek besar dengan dua teman yang dia kenal dalam dunia musik tersebut.

Menjaga stamina dan tak henti berlatih terus dilakukan sampai hari perhelatan akbar solo dia. (mg3/jpnn)

 


JPNN.com JAKARTA - Merayakan 25 tahun bermusik, Diva Pop Indonesia Krisdayanti alias KD akan menyuguhkan penampilan yang spesial dalam Konser Traya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News