Balik ke Dewa, Ini Kata Ari Lasso

Balik ke Dewa, Ini Kata Ari Lasso
Balik ke Dewa, Ini Kata Ari Lasso

jpnn.com - JAKARTA – Ari Lasso tak menampik kabar mengenai kembalinya dirinya ke Dewa 19. Saat ini, Ari Lasso memang masih sering menjalani konser bersama band yang membesarkan namanya itu.  

"Ya, memang saling membutuhkan. Sudah lama kami (Ari Lasso dan Dewa) sebenarnya bareng lagi. Masih ada konser ekslusif Dewa dan saya juga main," ungkap Ari saat ditemui JPNN.com usai manggung dalam acara Malam Peduli Anak Indonesia II, di Piazza Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (23/4).

Beberapa waktu lalu, pentolan Dewa, Ahmad Dhani sempat menyatakan bahwa Ari Lasso merupakan vokalis band asal Surabaya tersebut. Bak gayung bersambut, Ari Lasso juga mengamininya.

"Dhani kan memang lagi sibuk sama RCM, Andra juga sama Backbone dan saya juga lagi kencang-kencangnya promo album solo. Tapi, ya kemungkinan itu ada. Enggak ada yang enggak mungkin kan," ungkap dia.

Sebelumnya, Yuyun selaku manajer Ari Lasso juga sudah mengapungkan wacana itu. Yuyun menyatakan, peluang Ari Lasso kembali ke Dewa masih ada. Namun, dia enggan berbicara banyak. (mg3/jpnn)


JAKARTA – Ari Lasso tak menampik kabar mengenai kembalinya dirinya ke Dewa 19. Saat ini, Ari Lasso memang masih sering menjalani konser bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News