Gandeng JKT48, Advan Luncurkan Star Note S55

Gandeng JKT48, Advan Luncurkan Star Note S55
Gandeng JKT48, Advan Luncurkan Star Note S55

jpnn.com - JAKARTA - Produsen smartphone local brand, Advan resmi meluncurkan Advan Star Note S55. Advan menggandeng idol group JKT 48 sebagai brand ambassador dalam peluncuran Advan Star Note S55.

"Mengusung layar 5,5 inci ini menjadi ukuran layar yang paling ideal untuk menonton video hingga bermain game yang coba kami hadirkan melalui smartphone terbaru kami Advan Star Note S55," tutur Marketing Director Advan, Tjandra Lianto saat acara Launching Smartphone Advan Star Note S55 di Mall Ambassador, Kuningan, Jakarta, Kamis (23/4).

Advan Star Note S55 sangat cocok digunakan para personil JKT 48 untuk berbagai kegiatan. Di antranya ialah belajar menari melalui video streaming pada smartphone ini. Di samping itu, smartphone ini juga digunakan saat personil JKT 48 menunggu jadwal latihan.

“Kegiatan kami sangat padat. Setiap hari kami mengadakan pertunjukan di teater JKT 48. Kemarin baru merilis single terbaru yang ke Sembilan dan sedang persiapan merilis single ke sepuluh sehingga membutuhkan smartphone yang tepat untuk membantu kami” papar personil JKT 48, Melody.

Brand Marketing and Strategic Consultant Advan, Andy Gusena menjelaskan, pihaknya juga menggandeng beberapa pesohor lain. Mereka di antaranya ialah Sherina dan Daniel Mananta. (mg2/jpnn)


JAKARTA - Produsen smartphone local brand, Advan resmi meluncurkan Advan Star Note S55. Advan menggandeng idol group JKT 48 sebagai brand ambassador


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News