Kompak nih, Siswa SMK dan Honorer Nyabu di Kos

Kompak nih, Siswa SMK dan Honorer Nyabu di Kos
Kompak nih, Siswa SMK dan Honorer Nyabu di Kos

jpnn.com - PADANG - Seorang siswa SMK dan pegawai honorer salah satu kantor di Pemkab Mentawai diciduk tim Satnarkoba Polres Mentawai Rabu (22/4) sekitar pukul 22.00.

Mereka  ditangkap karena mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di salah satu kamar kos di kilometer 7 Tuapejat, ibukota Mentawai.

Kedua tersangka berinisial RA, 19, dan FI, 30, dititipkan sementara di tahanan Mapolsek Padang Selatan untuk kepentingan penyidikan, kemudian dibawa lagi ke Mentawai.

Informasi yang dihimpun Padang Ekspres (Grup JPNN) kemarin di Polsek Padang Selatan, dari tangan kedua tersangka petugas mengamankan satu paket kecil sabu-sabu beserta alat isap.

Pengakuan FI yang bekerja sebagai pegawai honorer, dia baru pertama kali mengonsumsi sabu-sabu  yang didapatnya dari RA yang masih siswa SMK. "Saya mendapatkan barang haram tersebut dari tangan RA. Saya kapok dan menyesal, pak," ungkapnya.

Kapolsek Padang Selatan Kompol Sukirman mengatakan memang ada dua tahanan titipan dari Mentawai untuk pemeriksaan lebih lanjut.  (cr2/f)


PADANG - Seorang siswa SMK dan pegawai honorer salah satu kantor di Pemkab Mentawai diciduk tim Satnarkoba Polres Mentawai Rabu (22/4) sekitar pukul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News