Bayi Terlahir dengan Kaki 4 dan Tangan 4 Malah Dianggap Jelmaan Dewa

Bayi Terlahir dengan Kaki 4 dan Tangan 4 Malah Dianggap Jelmaan Dewa
Bayi Terlahir dengan Kaki 4 dan Tangan 4 Dianggap Jelmaan Dewa Ganesha

jpnn.com - INDIA - Belum lama ini India dihebohkan kelahiran seorang bayi yang memiliki belalai. Sayangnya, kelahiran bayi yang dianggap sebagai jelmaan dewa ini tidak bertahan lama. Tapi, warga dari berbagai penjuru di India datang berbondong-bondong datang melihat bayi tersebut sekaligus berziarah.

Peristiwa mengejutkan kembali menghampiri India baru-baru dengan kelahiran seorang bayi 'istimewa', karena bayi ini saat lahir memiliki empat kaki dan empat tangan. Ironisnya, bayi ajaib tersebut mengalami nasib sama dengan bayi sebelumnya. Jantungnya tidak bertahan lama dan akhirnya meninggal.

Begitu mengetahui bayi berkaki empat dan bertangan empat meninggal, ribuan penganut Hindu datang berziarah ke kota kecil Dumri-isri, wilayah Jharkand, sebelah timur India, tempat kediaman orangtua sang bayi.

Bayi itu lahir dengan kondisi tidak lazim. Lebih mirip sebagai kembar siam yang tidak sempurna, tapi sebagian warga India menganggapnya sebagai jelmaan Dewa Ganesha. Hingga Jumat (24/4), bayi yang mendadak terkenal itu belum juga diberi nama.

Ganesha adalah di antara Dewa yang paling banyak disembah oleh penganut Hindu di sana dan sering digambarkan sebagai seekor gajah bertangan empat.

Seorang peziarah bernama Kuntalesh Pandey kepada media setempat mengaku, dia datang dari kota lain sejauh 72 kilometer untuk melihat bayi itu.

"Begitu saya menerima gambar bayi tersebut dari seorang rekan, saya tidak mempercayainya. Tetapi ketika ia kemudian meyakinkan kebenarannya, saya memutuskan segera datang ke sini," ujar Pandey seperti dikutip AFP.

Belum ada kabar yang menyebutkan tentang bagaimana kondisi ibu sang bayi,  Ureda Khatun.

INDIA - Belum lama ini India dihebohkan kelahiran seorang bayi yang memiliki belalai. Sayangnya, kelahiran bayi yang dianggap sebagai jelmaan dewa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News