Lagu Gajah Ungkap Masa Kecil tak Menyenangkan Tulus

Lagu Gajah Ungkap Masa Kecil tak Menyenangkan Tulus
gil jpnn

jpnn.com - BOGOR - Penyanyi Muhammad Tulus Rusydi memiliki pengalaman masa kecil yang tidak menyenangkan. Semasa kecil, Tulus mengaku dipanggil dengan sebutan gajah karena memiliki tubuh yang besar.

"Waktu kecil saya dipanggil gajah. Saya tidak suka dipanggil gajah, karena nama saya Tulus," kata Tulus saat tampil dalam konser "In Love With Kahitna and Tulus" di Grand Ballroom Puri Begawan, Bogor, Sabtu (25/4).

Namun, perasaan tidak suka dengan panggilan gajah terkikis seiring bertambahnya usia. Apalagi, ketika dewasa, dia suka mencari informasi soal gajah. Dari hasil pencarian di internet, Tulus menemukan, gajah adalah hewan yang memiliki banyak sisi positif.

Salah satunya adalah hewan yang tergolong cerdas. "Saya googling, gajah itu untuk ukuran binatang cenderung cerdas," tambah penyanyi yang sempat disebut dekat dengan Raisa itu.

Tulus pun akhirnya mengubah pengalaman yang tidak menyenangkan semasa kecilnya menjadi sebuah lagu yang diberi judul Gajah. Lagu ini terdapat di album keduanya dengan judul yang sama.

"Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman saya yang dulu memanggil saya gajah," ujar Tulus. (gil/jpnn)


BOGOR - Penyanyi Muhammad Tulus Rusydi memiliki pengalaman masa kecil yang tidak menyenangkan. Semasa kecil, Tulus mengaku dipanggil dengan sebutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News