Absen Seminggu, Citilink Kembali Beroperasi di Halim

Absen Seminggu, Citilink Kembali Beroperasi di Halim
Absen Seminggu, Citilink Kembali Beroperasi di Halim

jpnn.com - JAKARTA – Maskapai Citilink Indonesia kembali beroperasi dengan normal di Bandara Halim Perdanakusuma pascaberakhirnya penyelenggaraan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60, pada 25 April 2015. Sebelumnya sejak seminggu lalu, anak usaha PT Garuda Indonesia itu terkena imbas pengalihkan sementara penerbangan dari Bandara Halim ke Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng.

“Terhitung 26 April 2015 atau hari Minggu kemarin, seluruh penerbangan Citilink ke tujuh kota tujuan yang selama kami layani sudah kembali berlangsung seperti biasanya. Semua penerbangan menuju dan dari Halim Perdanakusuma telah beroperasi normal,” ujar President & CEO Citilink Indonesia Albert Burhan di Jakarta, Senin (27/4).

Albert menambahkan, selama beroperasi di Cengkareng kemarin, Citilink tetap mampu melayani penumpang yang melakukan perjalanan domestik dengan baik. Di mana, pada 22–25 April 2015 lalu, seluruh penerbangan dari dan ke Bandara Halim Perdanakusuma dialihkan ke Cengkareng.

Sedangkan penerbangan terakhir pada 25 April 2015 sudah dikembalikan lagi ke Bandara Halim. Untuk itu pihaknya mengucapkan terimakasih atas kelancaran proses pengalihan penerbangan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kementerian Perhubungan, PT Angkasa Pura II, dan juga pimpinan TNI AU serta Airnav Indonesia yang telah membolehkan pengalihan penerbangan Citilink ke Bandara Soekarno-Hatta mulai 21 April sampai 25 April 2015," kata Albert. (chi/jpnn)


JAKARTA – Maskapai Citilink Indonesia kembali beroperasi dengan normal di Bandara Halim Perdanakusuma pascaberakhirnya penyelenggaraan Konferensi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News