Gudang Kosong Ludes Terbakar

Gudang Kosong Ludes Terbakar
Gudang Kosong Ludes Terbakar

jpnn.com - BANDARLAMPUNG – Sebuah gudang kosong milik PT Graha Inti Jaya Julong Group di Srengsem, Panjang, ludes terbakar, Sabtu (2/5). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Informasi yang diperoleh Radar Lampung (Grup JPNN.com), kebakaran itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Informasi yang beredar, dalam bangunan gudang tersebut tidak ada sambungan listrik maupun kabel yang menempel di area bangunan. Hanya, ada aliran listrik di bangunan lain. Seperti bangunan kantor paling depan serta bangunan mes di kompleks eks PT Andatu tersebut.

Supardi, petugas keamanan yang bekerja di perusahaan tersebut menuturkan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB.

“Saya belum tahu pasti penyebab dari kebakaran ini. Lebih baik tanyakan langsung saja ke pimpinan saya,” ungkapnya kemarin

Terpisah, Kabid Kesiagapan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandarlampung Wisnu mengatakan, sebanyak 30 personil diterjunkan guna menjinakkan kobaran api tersebut dengan tiga mobil pemadam kebakaran.

Wisnu juga mengaku bila pihaknya juga di bantu dua unit mobil pemadam, yakni satu unit Damkar dari PT Bukit Asam dan satu unit Damkar dari PT Pelindo.  

“Jadi total 5 mobil pemadam dan butuh 1,5 jam memadamkan api,” ucapnya, kemarin.

Kapolsek Panjang Kompol Nelson F Manik mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

BANDARLAMPUNG – Sebuah gudang kosong milik PT Graha Inti Jaya Julong Group di Srengsem, Panjang, ludes terbakar, Sabtu (2/5). Tidak ada korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News