Dihajar Toyota Rush, Sopir Mikrolet Tewas

Dihajar Toyota Rush, Sopir Mikrolet Tewas
Dihajar Toyota Rush, Sopir Mikrolet Tewas

jpnn.com - LIMBOTO - Kecelakaan di jalan Trans Sulawesi, Desa Mulyonegoro, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, Minggu (3/5), merenggut korban jiwa. Pengemudi mikrolet, Yacob Usman tewas setelah mobil yang disopir bertabrakan dengan Toyota Rush.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post (Grup JPNN.com), kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 14.15 Wita. Bermula ketika hujan deras dan berkabut melaju mobil mikrolet berwarna biru yang dikemudikan Yacob Usman, dari arah Paguyaman menuju arah Kota Gorontalo.

Sedangkan dari arah yang berlawanan melaju pula mobil Toyota Rush berwarna merah maron yang dikendarai oleh Fadly Datim warga Desa Buntulia Tengah Kecamatan Buntulia Kabupaten Gorontalo.

Ketika melintasi jalan menurun dan licin tepatnya di Desa Mulyonegoro Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo. Tiba-tiba kedua mobil itu tabrakan.
Akibat tabrakan hebat tersebut, mobil toyota Rush keluar dari jalur jalan hingga beberapa meter dengan kondisi bagian depan sebelah kanan mobil penyok. Sementara mobil mikrolet tetap berada di jalur jalan, namun dengan kondisi yang sama pula.

Warga setempat yang melihat kejadian itu langsung menyelamatkan para korban untuk dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya, para penumpang berserta sopir mobil mikrolet mengalami luka-luka yang cukup parah.  

Sejumlah warga lainya mengamankan jalan raya yang sudah dalam kondisi macet. Saat hujan reda, kamacetan lalu lintas sudah mulai mencair. Terlebih setelah kedatangan petugas dari Unit Lakalantas Polres Gorontalo untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Saya kaget saat mendengar benturan keras. Setelah dikroscek ternyata hanyalah kecelakaan mobil mikrolet dengan mobil Toyota Rush," kata Imran Husain, warga setempat.

Menurut Imran Husain yang juga saat itu turut melarikan para korban ke rumah sakit. Saat dievakuasi, supir mikrolet sudah dalam posisi terjepit setir mobil dan tidak sadarkan diri.

LIMBOTO - Kecelakaan di jalan Trans Sulawesi, Desa Mulyonegoro, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, Minggu (3/5), merenggut korban jiwa. Pengemudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News