Aneh… Terdengar Seperti Anak-anak Mandi, Ternyata Ribuan Tikus yang Muncul

Aneh… Terdengar Seperti Anak-anak Mandi, Ternyata Ribuan Tikus yang Muncul
Aneh… Terdengar Seperti Anak-anak Mandi, Ternyata Ribuan Tikus yang Muncul

jpnn.com - SELAMA sepekan terakhir ini, Warga Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara dibuat heboh dengan munculnya ribuan tikus di Desa Wawoone Kecamatan Wonggeduku. Peristiwa ini baru pertama kali terjadi sehingga desa itu diserbu warga yang penasaran dengan kemunculan hewan mamalia bersuku muridae itu.

Jamal, warga Desa Wawoone, menceritakan, dirinya pertama kali melihat gerombolan tikus yang menurutnya misterius itu pada Kamis malam sekira pukul 17.45 Wita. 

Saat itu dirinya sedang nongkrong di pos ronda dekat kediamannya, yang lokasinya tidak terlalu jauh dengan saluran air induk.
    
"Awalnya saya dengar suara seperti anak-anak yang sedang mandi di saluran, karena penasaran saya lalu datang liat. Saya kaget karena melihat ribuan tikus yang sementara berenang melawan arus, sampai airnya tidak kelihatan saking banyaknya tikus," katanya. 
    
Rahmat warga lainnya, mengatakan, munculnya ribuan tikus merupakan suatu keanehan, karena selama ini yang ia ketahui tikus takut dengan air, bahkan ribuan tikus sepanjang sekitar 30 meter itu seakan tidak basah saat berada dalam air. 

“Kami juga tidak tahu, apakah ini suatu pertanda buruk atau bukan, karena sampai hari ini belum ada yang tahu tujuan ribuan tikus muncul disaluran, dan arahnya mau kemana," herannya. (def/c)


SELAMA sepekan terakhir ini, Warga Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara dibuat heboh dengan munculnya ribuan tikus di Desa Wawoone Kecamatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News