Diteriaki Maling, Pria Pengintip Gadis Cantik Mandi Langsung Kabur

Diteriaki Maling, Pria Pengintip Gadis Cantik Mandi Langsung Kabur
Diteriaki Maling, Pria Pengintip Gadis Mandi Langsung Kabur. Foto: ilustrasi

jpnn.com - BENGKULU - Perbuatan seorang laki-laki sebut saja namanya Gembul tidak patut dicontoh. Jumat (8/5) pagi sekitar pukul 05.30 WIB dia mengintip seorang perempuan yang sedang mandi, Wi (22) warga Jalan Merpati Raya kelurahan Rawa Makmur.

Ulah memalukan tersebut ketahuan oleh Wi hingga dia berteriak dan menyiram pelaku dengan seember air. Takut dikejar warga dan ditangkap, pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung lari tunggang langgang.

Kronologis kejadian, seperti biasa Wi mandi pagi pukul 05.30 WIB untuk bersiap-siap pergi kerja di salah satu perusahaan yang bergerak dibidang finance dan retail di Kota Bengkulu. Kamar mandi di belakang rumanya yang terbuat dari papan dan mempunyai celah sekitar 1 centimeter karena jarak papan yang renggang membuat pelaku leluasa melihat dengan jelas ke dalam kamar mandi dengan mendekatkan matanya ke celah-celah papan.

Saat itu, korban baru saja mau membuka pakaian. Namun merasa ada suara langkah kaki yang mengendap-endap di balik kamar mandi, korban menoleh ke arah papan yang sedikit terbuka.

Di sana, tersembul sepasang mata yang melihat ke arah korban. Tentu saja korban menjadi terkejut. Namun korban pura-pura tidak melihat dan tidak mengetahui itu. Korban langsung mengambil seember air dan secara tiba-tiba menyiramkan air tersebut ke arah tempat pelaku mengintip sembari berteriak maling. Mendengar teriakan korban, pelaku langsung melarikan diri.

"Saya baru saja mau mandi, saat mau membuka pakaian saya curiga seperti ada yang mengintip saya dari luar kamar mandi. Saya lihat ada mata yang mengintip ke arah saya, langsung saya siram dan saya teriaki maling. Dia langsung kabur entah kemana. Saya tidak tahu siapa orangnya. Karena saya hanya melihat matanya saja," cerita korban.

Dikatakan korban, 2 hari sebelumnya adiknya juga mengaku pernah diintip orang saat sedang mandi.

"Ya, 2 hari sebelumnya adik saya juga merasa ada yang mengintip. Saya yakin yang mengintip itu adalah orang yang sama. Sekarang, papan di kamar mandi sudah kami tutup rapat. Walaupun saya yakin pelaku itu tidak ada niat untuk mencuri dan hanya mau mengintip, tapi tetap saya teriaki maling," tandas korban.(tew/jpnn)


BENGKULU - Perbuatan seorang laki-laki sebut saja namanya Gembul tidak patut dicontoh. Jumat (8/5) pagi sekitar pukul 05.30 WIB dia mengintip seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News