Kesuksesan Film Mad Max Membawa Nama Mel Gibson Mendunia

Kesuksesan Film Mad Max Membawa Nama Mel Gibson Mendunia
Kesuksesan Film Mad Max Membawa Nama Mel Gibson Mendunia

jpnn.com - Kesuksesan film Mad Max membawa Mel Gibson menjadi aktor asal Australia yang berhasil mendunia dan masuk dalam jajaran A-list aktor berbayaran tertinggi di Hollywood saat itu.

Beberapa penggemarnya bahkan masih menyimpan DVD atau copy film ini yang sewaktu-waktu mereka putar kembali sebagai nostalgia.

Sayang setelah kesuksesan tiga sekuelnya, film legendaris ini kemudian dihentikan begitu saja meski banyak penggemar berharap ada kelanjutannya.

Sampai kemudian terbersit kabar jika sekuel keempat film ini digagas kembali oleh George Miller pada 2003 silam dengan tetap mengusung Mel Gibson sebagai lead actor.

Namun, kelanjutan seri keempat ini kemudian juga tidak jelas meski Miller mengaku sudah menulis
naskahnya. Pada 2009, film ini akan diproduksi di Australia.

Namun karena lokasi syuting Mad Max di gurun pasir Broken Hill di barat Australia kerap dilanda hujan yang tak sesuai dengan keinginan naskah, maka film ini terus tertunda hingga tahun 2012.

Kemudian karena kejadian terorisme 9/11 di New York, film ini terus tertunda hingga kemudian pada 2013, Miller mengumumkan akan memproduksi film ini lagi di Namibia.

Ia dan tim produksi mengaku telah menemukan lokasi gurun pasir yang tak pernah dilanda musim hujan. (jay/awa/jpnn)


Kesuksesan film Mad Max membawa Mel Gibson menjadi aktor asal Australia yang berhasil mendunia dan masuk dalam jajaran A-list aktor berbayaran tertinggi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News