Film Komedi tapi Marissa Nasution tak Pancing Tawa Penonton

Film Komedi tapi Marissa Nasution tak Pancing Tawa Penonton
Marissa Nasution. Foto: Int/dok.JPNN

jpnn.com - SEBAGAI seorang aktris, Marissa Nasution memang sangat selektif memilih peran. Tidak salah, hampir sebagai besar peran yang dimainkannya merupakan film-film yang layak ditonton.

Bukan karena sudah berumah tangga. Namun karena memang sudah menjadi komitmen istri pengusaha Warren Conrad tersebut.  ”Aku selalu berusaha untuk komitmen dengan apa yang aku lakukan,” terang Marissa Nasution saat press screening film Epen Cupen di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, kemarin (11/5).

Bahkan, jika pun itu sekadar cameo, Marissa tidak mempersoalkan asalkan dia bisa tetap terjaga komitmennya, termasuk di film Epen Cupen The Movie.

Di film garapan sutradara Irham Acho Bachtiar tersebut tidak banyak peran yang didapati mantan VJ MTV tersebut, namun dirinya merasa puas. ”Buat saya nggak masalah, mau ada scene banyak atau sedikit. Selama film itu menarik saya pasti suka,” katanya.

Menurutnya, film itu genre yang menarik. Apalagi warna komedi yang disuguhkan berbau komedi daerah yakni, Papua.

”Dan waktu saya meeting, mereka menceritakan jalan ceritanya. Sudah terbukti sutradaranya sendiri orang Papua dan ingin mengangkat budaya Papua. Ingin angkat komedi sana dan kultur di sana,” tegasnya.

Dalam film produksi Rapi film ini, Marissa beradu akting dengan sejumlah komedian besutan Stand Up Comedy di antaranya Fico, Abdul, David, Gita, dan Babe Cabita.

Walaupun demikian, Marissa tidak melakukan adegan-adegan yang membuat penonton tertawa. ”Buat aku filmnya asli komedi, tapi aku bukan bagian dari komedinya,” jelas dia.   

SEBAGAI seorang aktris, Marissa Nasution memang sangat selektif memilih peran. Tidak salah, hampir sebagai besar peran yang dimainkannya merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News