Baru Menang Sekali, Vettel Sesumbar Kudeta Hamilton

Baru Menang Sekali, Vettel Sesumbar Kudeta Hamilton
CRASH

jpnn.com - LONDON- Sebastian Vettel memang baru memetik satu kemenangan pada balapan Formula 1 musim ini. Namun, hal tersebut tak membuat pembalap andalan Ferrari itu keder.

Vettel tetap percaya diri bisa mengkudeta Lewis Hamilton yang kini masih duduk di puncak klasemen sementara. menurut Vette, mobil SF15-T yang dikendarainya bakal impresif pada seri selanjutnya.

“Saya yakin kami akan menipiskan gap lagi. Saya berharap hal itu akan terjadi dalam dua pekan ke depan. Dalam dua atau tiga seri ke depan, kami harus berkembang sebagai tim,” terang Vettel di laman Sky F1.

Vettel memang menjadi satu-satunya penantang serius Mercedes sepanjang musim ini. Sebagaimana diketahui, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg memang bergantian menjadi pemenang.

“Saya pikir kami bisa meningkatkan performa mobil kami. Masih ada beberapa tahapan ke depan. Kami akan bekerja keras untuk menunjukkan kemampuan terbaik,” tegas Vettel. (jos/jpnn)

 


LONDON- Sebastian Vettel memang baru memetik satu kemenangan pada balapan Formula 1 musim ini. Namun, hal tersebut tak membuat pembalap andalan Ferrari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News