Acha Septriasa Go Internasional

Acha Septriasa Go Internasional
Acha Septriasa. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Deretan aktris Indonesia yang dilirik asing untuk bermain film terus bertambah. Setelah Joe Taslim, Iko Uwais, Yayan Ruhian, Atiqah Hasiholan, dan Ray Sahetapi, kini giliran Acha Septriasa.

Aktris yang diganjar Pemeran Utama Wanita Terbaik di Piala Citra Festival Film Indonesia 2012 melalui aktingnya di film Test Pack itu diminta untuk ikut membintangi sebulah film di salah satu negara di kawasam Asia Pasifik.

Mantan kekasih Irwansyah tersebut tak menyebut nama negaranya.

”Ada tawaran film dari produser di ling kup Asia Pasifik. Paling nggak,  Asia Pasifik dulu lah. Saya baru terima naskahnya. Masih approach. Genrenya action. Mudah mudahan, ada kesempatan (go international, Red),” kata Acha saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/5).

Bagi wanita yang juga seorang penyanyi itu, bermain film di skala Asia Pasifik merupakan sebuah kebanggan.

Prestasi tersebut akan dijadikan pintu gerbang untuk menembus Hollywood, pusat perfilman di Amerika Serikat.

Acha mengungkapkan bahwa dibutuhkan kerja keras untuk bisa go inter national. Tak hanya itu, menurut aktris yang juga bermain di Love Is Cinta tersebut, seorang artis harus bisa mengambil setiap kesempatan yang datang kepadanya.

”Banyak sekali artis kita yang ke luar negeri. Saya merasa bahwa itu prestasi luar biasa. Kalau ada kesempatan, harus dimanfaatkan sebaik baiknya,” paparnya. (uta/awa/opi)


JPNN.com JAKARTA - Deretan aktris Indonesia yang dilirik asing untuk bermain film terus bertambah. Setelah Joe Taslim, Iko Uwais, Yayan Ruhian, Atiqah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News