Mercedes Senang Hamilton dan Rosberg Bermusuhan

Mercedes Senang Hamilton dan Rosberg Bermusuhan
AFP

jpnn.com - LONDON- Manajemen Mercedes ternyata tak terlalu risau dengan perseteruan panas antara dua pembalap Lewis Hamilton dan Nico Rosberg. Bos Mercedes, Toto Wolff bahkan membiarkan keduanya terus terlibat persaingan sengit.

Wolff mengatakan, keduanya saat ini tengah berada dalam performa yang bagus di balapan jet darat tersebut. Karena itu, manajemen merasa tak perlu mendinginkan persaingan keduanya.

“Mereka benar-benar dalam keadaan kuat secara mental. Setelah adanya perdebatan, mereka terus berkonsentrasi menghadapi balapan selanjutnya,” terang Wolff sebagaimana dilansir laman Sky F1.

Rosberg baru saja mematahkan dominasi Hamilton dengan merebut gelar juara seri Barcelona. Itu adalah kemenangan perdana Rosberg sepanjang musim ini. Namun, Rosberg belum bisa mengkudeta Hamilton di klasemen sementara.

“Anda bisa melihat dua pembalap itu sama-sama ingin saling mengalahkan. Bagi kami sebagai tim, ini adalah hal yang sangat bagus. Sebab, ini mendongkrak performa tim,” tegas Wolff. (jos/jpnn)

 

 

 


LONDON- Manajemen Mercedes ternyata tak terlalu risau dengan perseteruan panas antara dua pembalap Lewis Hamilton dan Nico Rosberg. Bos Mercedes,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News