Wow! Melahirkan di Toilet Warnet, Internetan Lagi sambil Gendong Bayi

Wow! Melahirkan di Toilet Warnet, Internetan Lagi sambil Gendong Bayi
Ilustrasi: Wahyu Kokkang/Jawa Pos

jpnn.com - SEORANG perempuan di Provinsi Jiangxi, Tiongkok, melahirkan bayi di toilet warung internet (warnet). Setelah itu perempuan tersebut kembali ke meja komputer untuk berselancar di internet lagi.

 

Seorang pegawai warnet awalnya curiga saat mendengar tangis bayi dari arah toilet. Dia melihat ceceran darah. Namun, tak ada bayi di toilet perempuan itu.

Setelah dicari-cari, ternyata ada perempuan yang duduk santai di depan komputer sambil menggendong bayi yang masih ada tali pusarnya.

Pegawai warnet lantas memanggil tim medis. Saat tim medis datang, perempuan tersebut menolak ditandu dan berjalan sendiri ke ambulance.

Southcn.com melaporkan, perempuan 24 tahun asal Shandong itu mulanya berencana bertemu dengan pacarnya untuk persiapan melahirkan. Namun, ternyata bayinya lahir lebih cepat.

Belum jelas apa yang sedang diramban perempuan tersebut di internet sehingga mampu mengabaikan sakitnya melahirkan. (Shanghaiist/c9/sof)


SEORANG perempuan di Provinsi Jiangxi, Tiongkok, melahirkan bayi di toilet warung internet (warnet). Setelah itu perempuan tersebut kembali ke meja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News