Main 1,5 Jam, Sharapova Tumbangkan Azarenka

Main 1,5 Jam, Sharapova Tumbangkan Azarenka
afp

jpnn.com - ROMA- Maria Sharapova menegaskan dominasinya atas Victoria Azarenka. Itu terjadi setelah Sharapova sukses menekuk Azarenka dengan skor 6-3, 6-2 pada babak perempat final Roma Open di Foro Italico, Sabtu (16/5) WIB.

Petenis jelita asal Rusia tersebut membutuhkan waktu satu jam 23 menit untuk membungkus laga dengan kemenangan. Hasil itu membuat Sharapova sukses memetik kemenangan dalam tiga pertemuan terakhir.

Di babak semifinal, Sharapova bakal berjibaku kontra Daria Gavrilova. Sebelumnya, Gavrilova sukses menghentikan perlawanan Christina McHale dua set langsung dengan skor 6-2, 6-4.

Di atas kertas, Sharapova yang menempati unggulan ketiga tentu lebih difavoritkan memetik kemenangan. Publik kini tengah menunggu final ideal antara Sharapova kontra Simona Halep.

“Saya tahu dia melewati beberapa pertandingan yang sulit. Dia menghabiskan banyak waktu di lapangan sepanjang pekan ini. Dia adalah petenis yang bagus,” terang Sharapova di laman WTA. (jos/jpnn)

 

 


ROMA- Maria Sharapova menegaskan dominasinya atas Victoria Azarenka. Itu terjadi setelah Sharapova sukses menekuk Azarenka dengan skor 6-3, 6-2 pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News