Hamilton Harapkan Kontrak Baru di Monaco

Hamilton Harapkan Kontrak Baru di Monaco
AFP

jpnn.com - LONDON- Lewis Hamilton berharap segera menandatangani kontrak dengan Mercedes. Pembalap asal Inggris itu berharap, perpanjangan kontrak itu akan terjadi pada balapan Formula 1 seri Monaco mendatang.

Hingga kini, Hamilton dan manajemen Mercedes memang belum menemui kata sepakat terkait perpanjangan kontrak. Hal itulah yang membuat Hamilton dikabarkan bakal hengkang ke Ferrari.

“Apakah perpanjangan kontrak itu akan terjadi dalam waktu dekat? Anda akan melihatnya di Monaco. Saya punya beberapa kabar untuk Anda di Monaco,” terang Hamilton di laman Sky F1.

Kabarnya, Mercedes dan Hamilton menemui deadlock terkait nominal. Namun, Hamilton enggan membahas masalah tersebut. Pembalap berusia 30 tahun itu mengaku bukanlah mata duitan.

“Bukan itu kasusnya. Semua kabar tersebut pada dasarnya memang bohong. Semua berita mengenai besaran uang adalah hal yang salah,” tegas pemilik dua gelar juara dunia itu. (jos/jpnn)

 


LONDON- Lewis Hamilton berharap segera menandatangani kontrak dengan Mercedes. Pembalap asal Inggris itu berharap, perpanjangan kontrak itu akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News