Tumbangkan Ferrer, Djoker Dekati Gelar Ke-4

Tumbangkan Ferrer, Djoker Dekati Gelar Ke-4
afp

jpnn.com - ROMA- Ambisi Novak Djokovic merebut gelar keempat Roma Open selangkah lagi menjadi kenyataan. Pasalnya, petenis berjuluk Djoker tersebut saat ini sudah menjejakkan kakinya di babak final.

Tiket itu diraih setelah Djokovic berhasil menumbangkan David Ferrer dua set langsung dengan skor 6-4, 6-4 pada partai semifinal yang dilangsungkan di Foro Italico, Sabtu (16/5).

Djokovic membutuhkan waktu satu jam 35 menit untuk membungkus laga dengan kemenangan. Dalam laga itu, Djokovic mampu membukukan 26 winners dan 24 unforced errors.

Hasil tersebut juga semakin menegaskan dominasi Djokovic atas petenis asal Spanyol itu. Djokovic kini sukses memetik kemenangan dalam sembilan pertandingan beruntun.

Selain itu, Djokovic kini sukses mengemas 21 kemenangan beruntun di semua turnamen sepanjang 2015. Petenis asal Serbia itu kini menunggu pemenang laga antara Stanislas Wawrinka kontra Roger Federer. (jos/jpnn)

 


ROMA- Ambisi Novak Djokovic merebut gelar keempat Roma Open selangkah lagi menjadi kenyataan. Pasalnya, petenis berjuluk Djoker tersebut saat ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News