Kompetisi Tidak Jelas, Persiba Panggil Semua Pemain

Kompetisi Tidak Jelas, Persiba Panggil Semua Pemain
Pemain Persiba Balikpapan saat menjalani proses latihan beberapa waktu lalu.

jpnn.com - BALIKPAPAN - Perjudian besar tampaknya dilakukan manajemen Persiba Balikpapan. Pasalnya, tim berjuluk Beruang Madu itu tetap memanggil semua penggawanya untuk berkumpul di Kota Beriman, meski event yang akan mereka ikuti belum jelas. 

Turnamen pramusim garapan PT Liga Indonesia, belum pasti mendapat izin dari kepolisian. Di lain sisi, surat pembekuan untuk PSSI belum dicabut oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi. 

"Sesuai arahan dari pengurus, saya sudah menjalin komunikasi dengan semua pemain dan tim pelatih. Rencananya mereka sudah tiba di Balikpapan besok (hari ini). Soalnya pengurus ingin tim segera menggelar persiapan,” ucap Manajer Persiba Faisyal Husin, Sabtu (16/5).

Setelah ditinggal Eddy Simon Badawi, pemain perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan skema permainan pelatih baru, Haryadi. Tentu mereka tidak ingin mengecewakan Persibamania dan meraih hasil buruk dalam event kali ini.

"Kalau tidak ada halangan, rencananya Senin sore tim pelatih sudah menjalankan program latihan. Sebab persiapan menuju turnamen semakin sempit. Semoga saja waktu yang ada ini bisa dimaksimalkan dengan baik," imbuhnya.

Terpisah, pelatih Persiba Haryadi belum ingin membeber program latihannya. Sebab, dirinya belum mendapat kepastian dari pengurus mengenai posisi barunya tersebut. Ya, dirinya dalam QNB League 2015 duduk sebagai asisten pelatih.

"Kalau sudah ada mandat dari manajemen, saya baru berani berbicara program. Tunggu saya sampai di Balikpapan dulu," terangnya. (*/npc/er/k9/jpnn)


BALIKPAPAN - Perjudian besar tampaknya dilakukan manajemen Persiba Balikpapan. Pasalnya, tim berjuluk Beruang Madu itu tetap memanggil semua penggawanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News