Anggota Polda Aceh Ditemukan Tewas, Mulut Berdarah

Anggota Polda Aceh Ditemukan Tewas, Mulut Berdarah
Anggota Polda Aceh Ditemukan Tewas, Mulut Berdarah

BANDA ACEH - Seorang anggota Polda Aceh, Brigadir Warsidi ditemukan tewas di dalam Ruko  Jalan Soekarno-Hatta, Desa Lamsayeun, Kecamatan Ingin Jaya,  Aceh Besar, sekira pukul 12.00 WIB, Sabtu (16/5).
   
Menurut Kapolresta Banda Aceh, awalnya istri korban Hartini (28),  menghubungi suaminya sejak Jumat lalu (15/5). Namun karena sudah dua hari tidak tersambung,  istri korban pun meminta rekan korban sesama anggota Polda agar memeriksa korban yang berada di ruko.
 
"Ternyata setelah diperiksa, korban sudah tidak bernyawa lagi. Korban kita temukan di dalam kamar dalam posisi terlentang tanpa menggunakan baju. Di bawah pinggang korban terganjal bantal. Sedangkan dari mulut dan hidung korban keluar darah, kita duga ini karena faktor sakit," tambah Kombes Pol Zulkifli.
   
Dijelaskan Kapolres, berdasar keterangan sepupunya yang ikut langsung menemukan pertama kali,  Brigadir Warsidi punya riwayat keluhan sakit di ulu hati dan sakit pinggang.

“Ada keluhan sakit di ulu hati dan pinggang, tetapi kepastiannya belum diketahui penyebabnya. Saat ditemukan  mulut dan hidung korban keluar darah,” imbuhnya. (ibi/sam/jpnn)


BANDA ACEH - Seorang anggota Polda Aceh, Brigadir Warsidi ditemukan tewas di dalam Ruko  Jalan Soekarno-Hatta, Desa Lamsayeun, Kecamatan Ingin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News