Marquez Paling Takut Hadapi Kecepatan Lorenzo

Marquez Paling Takut Hadapi Kecepatan Lorenzo
afp

jpnn.com - LE MANS- Marc Marquez dan Jorge Lorenzo dipisahkan dua anak tangga saat memulai balapan MotoGP seri Le Mans. Marquez berada di posisi terdepan, sementara Lorenzo memulai balapan dari urutan ketiga.

Namun, pembalap Repsol Honda itu terlihat waswas dengan performa yang bakal ditunjukkan Lorenzo. Menurut Marquez, pembalap Movistar Yamaha itu bakal tampil menggila pada balapan resmi.

“Tentu saja Lorenzo terlihat memiliki ritme yang benar-benar bagus. Kami lebih dekat dibandingkan di Jerez. Saya merasa lebih baik dibandingkan di Jerez,” terang Marquez di laman Crash.

Itu adalah pole position ketiga yang diraih Marquez musim ini. Dua pole lainnya menjadi milik Lorenzo dan Andrea Dovizioso. Namun, Marquez hanya bisa memetik satu kemenangan di Argentina.

“Ini bukanlah akhir pekan yang mudah. Dalam sesi latihan bebas, saya mencoba banyak sekali hal. Kita lihat saja besok. Namun, saya senang dengan performa motor,” tegas Marquez. (jos/jpnn)


LE MANS- Marc Marquez dan Jorge Lorenzo dipisahkan dua anak tangga saat memulai balapan MotoGP seri Le Mans. Marquez berada di posisi terdepan, sementara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News