Hanya Start Dari Posisi Ke-7, Bisa Apa Rossi?

Hanya Start Dari Posisi Ke-7, Bisa Apa Rossi?
AFP

jpnn.com - LE MANS- Valentino Rossi memiliki beban berat untuk merebut gelar juara balapan MotoGP seri Le Mans. Pasalnya, pembalap Movistar Yamaha itu akan memulai balapan dari posisi ketujuh.

Itu tentu bukan posisi yang ideal bagi Rossi untuk melenggang ke podium juara. Pembalap asal Italia berjuluk The Doctor itupun memilih mawas diri dengan peluangnya di balapan resmi.

“Memulai balapan dari grid ketiga bukanlah hal yang fantastis. Sebab, ada tiga pembalap tercepat di posisi terdepan,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash.

Rossi saat ini masih duduk di posisi puncak klasemen sementara setelah membukukan 82 angka. Pesaing terdekatnya ialah Andrea Dovizioso yang berada di urutan kedua dengan koleksi 67 poin.

“Pembalap yang selalu cepat saat latihan ialah Lorenzo, Dovizioso dan Marquez. Jadi, untuk tetap bisa bersaing dengan mereka, saya harus bisa start dengan baik dan tak boleh kehilangan banyak waktu pada lap pertama,” tegas Rossi. (jos/jpnn)


LE MANS- Valentino Rossi memiliki beban berat untuk merebut gelar juara balapan MotoGP seri Le Mans. Pasalnya, pembalap Movistar Yamaha itu akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News