Berpelukan dengan Janda di Kamar Wisma, begini jadinya

Berpelukan dengan Janda di Kamar Wisma, begini jadinya
Berpelukan dengan Janda di Kamar Wisma, begini jadinya

jpnn.com - BLANGPIDIE – Aksi pemanasan pasangan mesum, janda dan pemuda, sontak terhenti akibat digerebek Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Sabtu (16/5) malam.

Si cowok baru saja membuka bajunya, sementara yang wanita sudah pakai daster tanpa...  Keduanya digerebek saat berpelukan di dalam kamar di salah satu penginapan yang ada di Jalan BB Jalal Susoh, Abdya.

Ketika diminta identitasnya, ternyata pasangan wanita adalah Nur (42) ibu rumah tangga warga Desa Meunasah Gantung Kecamatan Kawai XVI Kabupaten Aceh Barat.

Nur adalah janda empat anak yang sudah dua kali melangsungkan pernikahan. Sedangkan pasangan prianya adalah Zul (29), pemuda  Desa Paya Ujung Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya.

Kepala Satpol PP dan WH Riad,SE kepada Rakyat Aceh Minggu (17/5) menyebutkan, personil PP dan WH berhasil mengamankan satu pasangan non murhim di kamar wiswa.

Pasangan tersebut telah melakukan pelanggaran syariat Islam tentang khalwat /mesum sesuai dengan qanun daerah Aceh Nomor 14 tahun 2003. "Saat kita tangkap mareka sedang berpegangan tangan, berpelukan  dan berciuman," terangnya.

Riad menuturkan, awalnya personil Satpol PP dan WH berjumlah 30 orang menggelar razia malam sambil penertiban pemain batu damino di Kecamatan Susoh dan Blangpidie. Saat sedang bergerak, petugas mendapat informasi dari masyarakat ada pasangan dari luar Abdya yang menginap di Wisma Aceh Barat.

Mendapat laporan pihaknya langsung bergerak ke lokasi yang hanya berjarak 1 kilometer dari pusat kota Blangpidie. Setelah meminta keterangan kepada pemilik wisma personil Satpol PP dan WH bergerak ke lantai dua. Ketika pintu dipaksa buka, pasangan itu sedang berduaan.

BLANGPIDIE – Aksi pemanasan pasangan mesum, janda dan pemuda, sontak terhenti akibat digerebek Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News