Le Mans Bawa Kutukan, Sudah 7 Tahun Rossi Gagal Menang

Le Mans Bawa Kutukan, Sudah 7 Tahun Rossi Gagal Menang
afp

jpnn.com - LE MANS- Balapan MotoGP seri Le Mans tak ubahnya kutukan bagi Valentino Rossi. Pasalnya, pembalap andalan Movistar Yamaha itu sudah tujuh tahun tak bisa memetik kemenangan.

Kali terakhir Rossi mampu melenggang ke podium juara ialah pada musim 2008 silam. Terbaru, Rossi juga hanya mampu duduk di posisi kedua dalam balapan yang digeber Minggu (17/5).

“Saya di belakang Lorenzo. Saya tak terlalu jauh. Jadi, saya mencoba berbuat hal yang maksimal. Namun, dia memang berada dalam kondisi yang sangat bagus,” terang Rossi di laman Crash.

Meski begitu, posisi kedua di Le Mans sudah sangat bagus bagi Rossi. Sebab, pembalap berjuluk The Doctor itu harus memulai balapan dari posisi ketujuh. Berkat hasil itu, Rossi kini makin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 102 angka.

“Tapi saya tetap bahagia. Pertama, karena saya mendapatkan 20 angka yang sangat penting untuk klasemen. Selain itu, kami memulai dari posisi yang buruk,” tegas pembalap berusia 35 tahun itu. (jos/jpnn)

 

 


LE MANS- Balapan MotoGP seri Le Mans tak ubahnya kutukan bagi Valentino Rossi. Pasalnya, pembalap andalan Movistar Yamaha itu sudah tujuh tahun tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News