Emas Mungil Jadi Favorit Investasi Mahasiswa

Emas Mungil Jadi Favorit Investasi Mahasiswa
chi jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Logam mulia kini tidak hanya diminati masyarakat yang berusia tua. Kawula muda pun juga tertarik dengan emas. General Manager PT Antam Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia, Dody Martimbang mengatakan, kalangan mahasiswa sudah banyak yang mencoba berinvestasi ke emas batangan.

Salah satunya mahasiswa di Bandung. "Kalangan mahasiswa di Bandung sudah banyak (beli emas batangan-red). Kebanyakan mereka beli yang 0,5 gram," ujar Dody di Sarinah, Jakarta, Selasa (19/5).

Awalnya, emas batangan 0,5 gram tersebut disediakan perseroan untuk memenuhi permintaan komunitas pasar. Namun, belakangan, emas 0,5 gram tersebut juga memikat bagi anak kuliahan.

"Memang awalnya karena adanya permintaan khusus dari komunitas supaya ada emas 0,5 gram, namun belakangan emas 0,5 gram ini marak dikonsumsi oleh anak kuliahan. Sekarang ini cukup favorit digunakan adek-adek kuliah," tandas Dody. (chi/jpnn)


JAKARTA - Logam mulia kini tidak hanya diminati masyarakat yang berusia tua. Kawula muda pun juga tertarik dengan emas. General Manager PT Antam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News