O..., Ternyata Segini Tarif PSK Kelas Atas di Inggris

O..., Ternyata Segini Tarif PSK Kelas Atas di Inggris
O..., Ternyata Segini Tarif PSK Kelas Atas di Inggris

jpnn.com - HEBOH tentang tarif pekerja seks komersial kelas atas di Indonesia yang berada di kisaran Rp 80 juta hingga Rp 200 juta ternyata melampaui pasaran di Inggris. Di negeri Ratu Elizabeth itu, tarif PSK kelas atas adalah £ 500 per jam atau sekitar Rp 10 juta.

Hanya saja, PSK kelas atas di Inggris bisa dipesan melalui aplikasi di telepon pintar alias smartphone. Ada penyedia jasa PSK bernama AdultWork yang menyediakan aplikasi khusus guna memudahkan para pria hidung belang memesan cewek panggilan.

Hal itu terungkap dalam sebuah dokumenter berjudul High Class Call Girls yang tayang di Channel 4, Inggris. Para PSK kelas atas Inggris yang masih berusia muda terlihat telanjang sebelum dan setelah sesi seks saat diwawancara di sekitar pinggiran sungai.

Seorang PSK di London bernama Cookie Jane dengan tegas mengaku menikmati pekerjaannya dan menjadi kian tajir karenanya. “Saya suka pria-pria kaya,” katanya.

O..., Ternyata Segini Tarif PSK Kelas Atas di Inggris

Ilustrasi: Qualitystockphotos.com

Karenanya, ia tak mau diajak bobok bareng oleh pria yang tak punya banyak uang.  “Aku memenghasilkan uang banyak tapi aku belum kaya. Tapi setidaknya itu uang yang mudah untuk dua jam kerja,” tutur PSK berusia 23 tahun itu.

Nasib baik juga menghampiri Jane. Ia mengaku pernah mendapatkan seorang om pemurah hati. “Dia ingin aku berhenti dari AdultWork. Dia ingin membiayai uangbulanan jadi aku bisa datang dan melihatnya. Dia tak ingin yang lain, hanya ingin aku menemaninya, ini menakjubkan,” tuturnya.

HEBOH tentang tarif pekerja seks komersial kelas atas di Indonesia yang berada di kisaran Rp 80 juta hingga Rp 200 juta ternyata melampaui pasaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News