Sempat Terjungkal, Fisik Pedrosa Makin Baik

Sempat Terjungkal, Fisik Pedrosa Makin Baik
afp

jpnn.com - LONDON- Comeback Dani Pedrosa pada balapan MotoGP berakhir buruk. Pembalap andalan Repsol Honda tersebut sempat terjungkal saat berlaga di Le Mans akhir pekan lalu.

Untungnya, insiden tersebut tak membawa dampak buruk pada fisik Pedrosa. Padahal, pembalap berjuluk Si Tuan Nyaris itu sempat naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera bahunya.

“Saya cukup senang dengan kondisi fisik saya. Saya pikir, saya masih harus berkembang sedikit lagi. Dengan terapi, pekan depan saya bisa mewujudkannya,” terang Pedrosa di laman MCN.

Kini, juara dunia kelas 125 cc dan 250 cc tersebut sudah tak sabar berlaga di Mugello. Pedrosa juga ingin membuktikan keampuhan motor Honda RC213V yang menjadi tunggangannya.

“Dalam beberapa lap lagi, saya akan semakin baik. Saya tak punya jawaban atas insiden yang saya alami. Saya tak mengharapkannya. Sayangnya, itu malah terjadi,” tegas pembalap Spanyol itu. (jos/jpnn)


LONDON- Comeback Dani Pedrosa pada balapan MotoGP berakhir buruk. Pembalap andalan Repsol Honda tersebut sempat terjungkal saat berlaga di Le Mans


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News