Curry Bawa Warriors Hancurkan Rockets di Game Pertama Final Barat NBA

Curry Bawa Warriors Hancurkan Rockets di Game Pertama Final Barat NBA
Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry melakukan lay up ke ring Houston Rockets. Foto: AFP

jpnn.com - OAKLAND - Stephen Curry pantas menjadi MVP NBA musim ini. Terbaru, performa apiknya mengantar Golden State Warriors menang atas Houston Rockets di game pertama Final Wilayah Barat NBA, yang membuat kedudukan sementara 1-0 (format best of seven).

Bermain di kandang sendiri, ORACLE Arena, Oakland, Rabu (20/5) pagi WIB, Warriors sesungguhnya tidak memulai game dengan baik. Mereka tertinggal cukup jauh 24-31 dari Rockets di kuarter pertama.

Namun Warriors meledakkan seisi venue usai bangkit di kuarter kedua, 34-24 dan leading 58-55 saat rehat.

Di kuarter ketiga dan keempat, tuan rumah praktis bermain lebih cerdas menjaga tempo dan memperketat defense. Kuarter ketiga Warriors unggul 26-24, di kuarter keempat tertinggal 26-27 dan total Curry cs menang 110-106.

Curry yang on fire mengakhiri game dengan 34 poin, enam rebound, dan lima assist. Rekannya, Klay Thompson mendonasikan 15 poin, dan pemain dari bench Shaun Livingston 18 poin.

Sementara double-double nan dicetak Si Bewok Houston; James Harden 28 poin, 11 rebound, dan sembilan assist belum mampu membawa timnya menang. Di game ini juga, Warriors memperlihatkan mereka pantas menjadi juara reguler barat. Ya, mereka mampu running 16 poin di kuarter kedua.

Dengan kemenangan ini, Warriors memperpanjang rekor tak terkalahkan atas Rockets di musim ini menjadi 5-0.

Game kedua masih akan digeber di markas Warriors, Jumat (22/5) pagi WIB. (adk/jpnn)


OAKLAND - Stephen Curry pantas menjadi MVP NBA musim ini. Terbaru, performa apiknya mengantar Golden State Warriors menang atas Houston Rockets di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News