Playboy dengan 17 Pacar Akhirnya Ditangkap karena Kasus Penipuan

Playboy dengan 17 Pacar Akhirnya Ditangkap karena Kasus Penipuan
Playboy dengan 17 Pacar Akhirnya Ditangkap karena Kasus Penipuan

jpnn.com - HUNAN - Seorang pria Tiongkok yang ketahuan berselingkuh dengan 17 perempuan sekaligus akhirnya ditangkap karena kasus penipuan. Pria asal Hunan, Tiongkok ini pernah menjadi berita utama bulan lalu, ketika semua pacar Yuan itu bertemu di rumah sakit ketika mereka sama-sama menjenguk.

Koran South China Morning Post (SCMP) seperti dilansir BBC, Rabu (19/5), menyebutkan bahwa tuduhan penipuan terhadap Yuan berkaitan dengan jumlah uang yang ia ambil secara teratur dari para pacarnya.

"Para wanita ini mendirikan sebuah grup chat online yang disebut "aliansi balas dendam", kata SCMP seperti dilansir BB, Rabu (19/5).

Surat kabar tersebut menulis bahwa grup chat tersebut mengungkap bahwa Yuan suka meminta uang ke beberapa pacarnya setiap bulan.

Yuan yang berasal dari kota Changsha, Hunan ini, dilaporkan telah memiliki seorang anak dari salah satu wanita tersebut dan telah merencanakan pernikahan dengan yang lain.

Kenyataan bahwa ia telah berkencan dengan 17 perempuan dalam waktu yang sama selama bertahun-tahun, dan terungkap ketika dokter menghubungi orang yang dicintainya setelah ia mengalami kecelakaan bulan lalu.

"Saya benar-benar khawatir ketika mendengar ia masuk rumah sakit," ujar Xiao Li, yang sudah 18 bulan bersama Yuan kepada koran lokal, Xiaoxiang Chen Bao pada saat itu.

"Tapi ketika saya mulai melihat lebih banyak gadis cantik yang muncul, saya tidak bisa menangis lagi," tambahnya

HUNAN - Seorang pria Tiongkok yang ketahuan berselingkuh dengan 17 perempuan sekaligus akhirnya ditangkap karena kasus penipuan. Pria asal Hunan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News