Pak Kumis Bocorkan Pernikahan Anak Jokowi, Ini Prosesinya

Pak Kumis Bocorkan Pernikahan Anak Jokowi, Ini Prosesinya
Pak Kumis Bocorkan Pernikahan Anak Jokowi, Ini Prosesinya

jpnn.com - JAKARTA- FX Hadi Rudyatmo membeberkan acara pernikahan anak Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda. Wali kota Solo itu cukup banyak tahu karena diminta bantuan mengurus pernikahan Gibran.

Pria berkumis baplang tersebut sudah sibuk membantu Jokowi mempersiapkan pesta perkawinan Gibran sejak April lalu. Dia mengatakan, prosesi pernikahan Gibran akan dimulai pada 9 Juni.

Saat itu, akan dilakukan proses siraman Gibran dan Selvi Ananda. Acara midodareni bakal dilakukan sehari berselang. Sementara, puncak respsi akan dilakukan pada 11 Juni.

Tamu undangan akan dibagi menjadi tiga sesi. Sebanyak 1500 undangan akan hadir pada pukul 10:00-11:00 WIB. Berikutnya, sebanyak 1000 undangan akan hadir pada jam 11:00-12-00 WIB. Sesi ketiga dihadiri 1500 undangan pada pukul 12:00-13:00 WIB.

“Nanti dibedakan. Karena masalah waktu, soal siapa saja tamu yang diundang, beliau (Jokowi) yang tahu. Pasti hadir juga duta-duta besar. Saya urus yang di Solo," tandas Rudy. (flo/jpnn)


JAKARTA- FX Hadi Rudyatmo membeberkan acara pernikahan anak Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda. Wali kota Solo itu cukup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News