Ini Alasan Sinetron Berjudul Aneh Masuk Kandidat PGA

Ini Alasan Sinetron Berjudul Aneh Masuk Kandidat PGA
Ini Alasan Sinetron Berjudul Aneh Masuk Kandidat PGA

jpnn.com - JAKARTA - Masuknya sinetron dengan judul aneh dalam Panasonic Gobel Award 2015 ternyata tak dianggap sebagai masalah. Hal itu diungkapkan salah satu tim verifikasi Helmi Yahya.

"Itu (sinetron) trend ya. Ini adalah kontes popularitas, kuantitaf, bukan kualitatif. Kalau kualitatif kita bisa mempertanyakan kenapa. Tapi ini berdasarkan rating," ungkap Helmi Yahya saat ditemui JPNN.com di Gedung Panasonic, Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Rabu (20/5).

Beberapa sinetron itu antara lain Ganteng-Ganteng Serigala dan 7 Manusia Harimau. Menurut Helmi, sinetron-sinetron tersebut ternyata mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia.

"Perspektif, ekspektasi, beda-beda. Oleh karena itu,  dari dulu Panasonic kontes kuantitatif yang paling banyak dipilih oleh pemirsa. Kita boleh tidak suka itu acara, tapi itu kan overal (semua)," kata Helmy. (mg3/jpnn)

Lima nominasi Drama Seri PGA 2015 :

1. 7 Manusia Harimau

2. Catatan Hati Seorang Istri

3. Diam-Diam Suka

JAKARTA - Masuknya sinetron dengan judul aneh dalam Panasonic Gobel Award 2015 ternyata tak dianggap sebagai masalah. Hal itu diungkapkan salah satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News