Kemenpora Minta Atlet Kejar Target Emas di SEA Games 2015

Kemenpora Minta Atlet Kejar Target Emas di SEA Games 2015
Cabang "Tepok Bulu" masih menjadi andalan Indonesia di SEA Games 2015. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Perayaan Hari Kebangkitan Nasional diharapkan mampu menjadi kebangkitan semangat olahraga nasional untuk berprestasi lebih tinggi. Kementerian Pemuda Olahraga berharap semangat 20 Mei dibawa oleh para atlet ke atas lapangan.

"Menjelang digelarnya SEA Games 2015 di Singapura, Kemenpora berharap atlet Indonesia mampu menunjukan kualitasnya. Mampu meraih banyak medali untuk negeri ini," kata Sesmenpora Alfitra Salamm, dalam upacara hari kebangkitan nasional, di kantor Kemenpora, Rabu (20/5).

Pernyataan yang dilontarkan oleh Alfitra tersebut sejatinya pesan dari Menpora Imam Nahrawi. Dia tak bisa mengikuti upacara karena sedang berada di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Selain itu, Kemenpora meminta kepada Satlak Prima, untuk fokus memenuhi target medali dari 12 cabor yang menjadi andalan untuk meraih medali di SEA Games Singapura nanti. Ada empat cabor yang diharapkan bisa menjadi lumbung emas Indonesia, yakni Atletik, Bulu Tangkis, Panahan, dan angkat besi. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Perayaan Hari Kebangkitan Nasional diharapkan mampu menjadi kebangkitan semangat olahraga nasional untuk berprestasi lebih tinggi. Kementerian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News