Jelang Nikah, Artis Cantik ini kok Tambah Kurus ya...

Jelang Nikah, Artis Cantik ini kok Tambah Kurus ya...
Kirana Larasati bersama sang kekasih. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - TIDAK lama lagi, artis cantik Kirana Larasati akan naik pelaminan. Pemain film Turis Romantis bersama Shaheer Sheikh itu tengah sibuk mengatur segala keperluan pernikahan. Rencananya, dia dan calon suami, Tama Ginanjar bakal menggelar pernikahan usai Lebaran.

Kirana sendiri sudah dilamar pada 9 Mei lalu. Lantaran terlalu memikirkan pernikahan, bintang FTV itu mengaku tak nafsu makan.

"Lagi nggak nafsu makan nih. Sepertinya memang harus dibenahi lagi pola makannya," ujar Kirana di Jakarta, kemarin.

Gara-gara nafsu makannya hilang, tubuh Kirana pun ikut menyusut. Artis 27 tahun ini merasa berat badannya semakin berkurang jelang pernikahannya.

"Iya kurusan, kayaknya karena kurang makan nih. Nggak diet juga, pingin tambah (berat) biar segar," paparnya.

Perubahan berat badannya ini tak hanya disadari Kirana. Calon suaminya pun ikut mengomentari penyusutan berat badannya.

"Dia sih nggak komplain, tapi mengingatkan saja. Katanya kok saya kurusan sih. Makanya ini juga sedang perawatan khusus juga," tuturnya.

Malahan, wanita yang pernah mengaku sempat menjadi pecandu narkoba itu berharap berat badannya naik saat pernikahan. Dia ingin tubuhnya lebih berisi saat mengenakan kebaya pernikahan. (ash)

TIDAK lama lagi, artis cantik Kirana Larasati akan naik pelaminan. Pemain film Turis Romantis bersama Shaheer Sheikh itu tengah sibuk mengatur segala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News