Kapolri Titip Pesan untuk Para Demonstran

Kapolri Titip Pesan untuk Para Demonstran
Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kapolri Jenderal Badrodin Haiti meminta ribuan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) seluruh Indonesia berunjukrasa dengan tertib. 

Hari ini, Kamis (21/5), para mahasiswa tersebut berunjukrasa untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional. "Saya harap masyarakat ikuti aturan jangan sampai anarkis yang nanti rugikan diri sendiri," ujar Badrodin di Jakarta.

Badrodin mengungkapkan sudah menurunkan sekitar 7.000 personel di seluruh Indonesia untuk mengamankan unjukrasa Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas).

Kapolri Titip Pesan untuk Para Demonstran

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti

Ia memastikan para personel Polri akan melaksanakan tugas pengamanan dengan baik. Sejauh ini, kata Badrodin, tidak ada indikasi akan ada aksi anarkis dari mahasiswa yang berunjukrasa. 

Badrodin pun yakin aksi unjukrasa terutama di depan Istana Merdeka akan berjalan damai karena sebelumnya para mahasiswa BEM sudah bertemu Presiden Joko Widodo untuk menyampaikan aspirasinya dalam unjukrasa. 

"Kami siapkan personel, lakukan pengamanan dan persyaratan harus layani dengan baik. Silakan berunjukrasa dengan tertib," tandas Badrodin. (flo/jpnn)


JAKARTA - Kapolri Jenderal Badrodin Haiti meminta ribuan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) seluruh Indonesia berunjukrasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News