Bertahan di Mercedes, Hamilton Patahkan Rekor Gareth Bale

Bertahan di Mercedes, Hamilton Patahkan Rekor Gareth Bale
AFP

jpnn.com - LONDON- Lewis Hamilton kini menjadi atlet dengan bayaran terbesar di Inggris Raya. Itu terjadi setelah Hamilton resmi memperpanjang kontraknya di Mercedes selama tiga musim.

Laman Sky Sports menulis, kontrak itu bernilai 100 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,9 triliun (Poundsterling= Rp 19.000). Hamilton pun mematahkan rekor milik gelandang Real Madrid, Gareth Bale yang dibeli dengan harga Rp 1,5 triliun untuk lima musim.

“Mobil Mercedes yang saya kendarai saat ini merupakan yang terbaik yang pernah saya naiki. Ada kebahagiaan yang saya rasakan setiap akhir pekan,” terang Hamilton di laman Sky Sports.

Saga kontrak baru Hamilton memang menjadi pembicaraan panas. Pasalnya, Hamilton sempat menunda memperpanjang kontraknya. Hamilton bahkan dikabarkan bakal hengkang ke Ferrari.

“Mercedes Benz sudah mendukung saya pada 1998 silam. Jadi, kontrak baru ini sangat berarti karena saya akan menandai 20 tahun bersama Mercedes pada 2018 mendatang,” tegas Hamilton. (jos/jpnn)


LONDON- Lewis Hamilton kini menjadi atlet dengan bayaran terbesar di Inggris Raya. Itu terjadi setelah Hamilton resmi memperpanjang kontraknya di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News