Ical Utus Idrus Marham Minta Dukungan Luhut

Ical Utus Idrus Marham Minta Dukungan Luhut
Idrus Marham. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali, Aburizal Bakrie mengutus Sekjen Golkar Idrus Marham untuk menemui mantan dedengkot Golkar, Luhut Binsar Panjaitan di kantornya, kompleks Istana Negara, Jakarta, Kamis (21/5).

Idrus datang untuk melaporkan hasil putusan PTUN atas SK Menkumham. "Untuk menghindari kekosongan kepemimpinan Golkar, pengadilan perlu menegaskan bahwa keputusan DPP Golkar hasil Munas Riau yang dipimpin Aburizal Bakrie itu dinyatakan berlaku.

"Makanya saya hadir di sini karena kalau kepengurusan DPP Partai Golkar hasil Munas Riau berarti posisi Pak Luhut pada waktu itu masih sebagai wakil ketua dewan pertimbangan," ujar Idrus di depan Bina Graha, kantor Luhut.

Idrus tak menampik tujuan kedatangannya untuk meminta dukungan Luhut, jika memang kepengurusan Golkar berdasarkan Munas Riau dijadikan landasan pengadilan. 

Ia pun memastikan Luhut belum menyatakan keluar dari Golkar, sehingga bisa tetap dianggap sebagai pengurus. "Semua adalah kader Golkar.  Tidak pernah Pak Luhut menyatakan keluar dari Partai Golkar," tegas Idrus.

Dukungan ini, tuturnya, penting demi membantu Golkar berpartisipasi dalam pilkada serentak gelombang pertama 2015. Sekaligus, sambungnya untuk memproteksi intervensi yang dilakukan oleh Kemenkuhman. (flo/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali, Aburizal Bakrie mengutus Sekjen Golkar Idrus Marham untuk menemui mantan dedengkot Golkar, Luhut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News