Demian Nekad Bakal Dicor demi Kejar Rekor

Demian Nekad Bakal Dicor demi Kejar Rekor
Demian Nekad Bakal Dicor demi Kejar Rekor

jpnn.com - DEMIAN Aditya bakal memberi suguhan spektakuler. Kali ini, salah satu ilusionis kondang di Indonesia itu akan memberi suguhan menegangkan karena akan dicor dengan semen.

Demian mengaku sudah menyiapkan diri secara khusus untuk aksinya pada hari ini (22/5). Rencananya, aksi Demian itu akan dicatatkan ke Museum Rekor Indonesia (MURI) karena suami Sara Wijayanto itu akan dikubur dalam cor-coran semen selama 50 jam mulai 22 – 24 Mei 2015 di FX Sudirman, Senayan.

“Intinya saya akan melakukan sesuatu yang berbahaya. Saya akan dikubur di dalam kotak dan diisi  dengan semen selama 50 jam” katanya baru-baru ini.

Demian menuturkan, idenya untuk beraksi nekad itu merupakan buah dari orang-orang yang suka melihatnya  menderita. Namun, ia ingin ide itu disalurkan secara spektakuler.

“Akhirnya saya terus mencari sesuatu atraksi yang membuat saya menderita. Kita harus mencoba sesuatu yang spektakuler, sesuatu yang saya rasa punya  perbedaan,” urainya.

Demian Nekad Bakal Dicor demi Kejar Rekor

Demian dan Sara Wijayanto. Foto: dokumen INDOPOS

Untuk aksi itu, Demian mendapat dukungan dari PT Kino Indonesia yang memproduksi minuman berenergi. General Manager Beverage PT Kino Indonesia, Deni Cahyo menuturkan, pihaknya memang berupaya memfasilitasi anak-anak muda negeri ini yang ingin mengukir prestasi di tingkat nasional maupun internasional.

DEMIAN Aditya bakal memberi suguhan spektakuler. Kali ini, salah satu ilusionis kondang di Indonesia itu akan memberi suguhan menegangkan karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News