Si Cantik Ini Terharu karena dulu Hanya Penyanyi Kamar Mandi

Si Cantik Ini Terharu karena dulu Hanya Penyanyi Kamar Mandi
Raisa Andriana. Foto: WS Rendro/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Jelang konser tunggalnya, penyanyi cantik Raisa Andriana, 24, semakin fokus melatih vokal dan koreografi.

Konser bertajuk Pemeran Utama itu digelar 24 Mei mendatang. Raisa mengaku perasaannya semakin emosional karena konser semakin dekat.

"Bukan emosional karena marah atau tertekan, lebih ke terharu. Akhirnya impianku terwujud. Padahal, dulu cuma penyanyi kamar mandi," kata Raisa di sela-sela latihan di Studio Syaelendra, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (20/5).

Dia menuturkan, segala persiapan konser sudah dilakukan. "Tinggal eksekusi aja," lanjutnya.
 
Pelantun Mantan Terindah tersebut menjalani latihan setiap hari. Dia juga diminta memahami setiap detail dalam konser. Apalagi, ketika ada bagian di dalam konser yang berubah, Raisa dituntut cepat hafal dan paham. Ada sekitar 22 lagu yang akan dibawakan dalam konsernya di Istora Senayan, Jakarta.
 
Dia menjelaskan, konser kali ini jauh berbeda dengan konser sebelumnya di Singapura beberapa waktu lalu. "Kalau di sini, musiknya spesial, tim lebih besar. Tentunya lebih total," ucapnya.

Tim Raisa sudah menyediakan 5 ribu tiket untuk penonton. Para penggemarnya, ketika Raisa masih jadi penyanyi kafe, diundang untuk datang. "Mereka luar biasa setia," lanjutnya. (dod/c17/jan)


JAKARTA - Jelang konser tunggalnya, penyanyi cantik Raisa Andriana, 24, semakin fokus melatih vokal dan koreografi. Konser bertajuk Pemeran Utama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News