Menurut Terawangan Paranormal Ini, Aura Jokowi Masih Biru, apa Maksudnya?

Menurut Terawangan Paranormal Ini, Aura Jokowi Masih Biru, apa Maksudnya?
Aksi unjuk rasa di depan Istana Negara, Kamis (21/5). Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Selama dua hari, Rabu dan Kamis (21/5), depan Istana Negara digeruduk ribuan demonstran.

Massa mahasiswa dari sejumlah kampus itu meneriakkan sejumlah tuntutan, yang salah satunya mendesak agar Joko Widodo lengser dari jabatannya sebagai presiden.

Dalam pandangan mata bathin paranormal nyentrik Ki Candan Langit, bukan hal yang mudah melengserkan Jokowi. Menurut paranormal yang juga artis penyanyi itu, desakan pelengseran hanya suara-suara saja, yang tidak akan tewujud. Menurut dia, Jokowi masih kuat.

"Dan saya melihat aura yang masih melekat di dalam tubuh Jokowi masih tampak biru yaitu memungkinkan Jokowi masih tegar, tegap dan tangguh berdiri di posisi kepemimpinannya," sebut dia dalam keterangannya kepada redaksi RMOL (grup JPNN), Jumat (22/5).

Ki Candan juga menerawang, ke depan ini masih banyak cobaan dan persoalaan yang sakan dihadapi Jokowi. Termasuk, bakal masih ada gerakan-gerakan yang menghendaki Jokowi lengser.

"Seandainya nanti ke depanya terjadi ada gerakan masyarakat yang ingin menggulingkan kekuasaannya, itu hanya sebagian kecil saja dan saya melihat masyarakat banyak yang mengabaikannya, mengubah negeri ini menjadi maju tidak semudah yang dibayangkan, perlu evaluasi dan kerjasama yang baik dan jujur," ujarnya.

Ki Candan berharap, Jokowi harus cekat, cepat, tanggap dan siap untuk segera membenahi dan  membangun negeri ini agar menjadi makmur sejahtera dan menjalankan visi misi yang dijanjikan kepada masyarakat Indonesia, supaya masyarakat tidak kecewa.

"Agar masyarakat juga merasakan perkembangan yang baik, karena selama ini masih amburadul," tukasnya. (rus/RMOL/sam/jpnn)

JAKARTA - Selama dua hari, Rabu dan Kamis (21/5), depan Istana Negara digeruduk ribuan demonstran. Massa mahasiswa dari sejumlah kampus itu meneriakkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News