Legenda Barcelona Ejek Madrid Terlalu Fokus Urus Basket

Legenda Barcelona Ejek Madrid Terlalu Fokus Urus Basket
afp

jpnn.com - BARCELONA- Legenda Barcelona Hristo Stoickhov mengeluarkan kritikan pedas untuk Real Madrid. Pria asal Bulgaria tersebut mengatakan, Madrid lebih menaruh perhatian pada ligga basket Eropa.

Hal itu tak lepas dari kegagalan Madrid mendapatkan gelar juara La Liga musim ini. Tim berjuluk Los Blancos itu hanya mendapatkan satu trofi La Liga dalam tujuh musim terakhir. Di sisi lain, tim basket Madrid memetik glar ke-19 di Euroleague.

“Musim ini, Madrid lebih mementingkan basket. Sebab, di sepakbola mereka hanya bisa menyaksikan final Liga Champions di televisi,” terang Stoickhov pada Radio4G.

Sebagaimana diketahui, Madrid gagal mendapatkan satupun trofi juara musim ini. Padahal, rival abadi Barcelona tersebut berhasil memetik empat gelar di berbagai kompetisi sepanjang musim lalu.

Hal itulah yang membuat pelatih Carlo Ancelotti dikabarkan bakal didepak. “Saya pikir, saya mendapatkan gelar liga lebih banyak saat bermain dengan pemain veteran dibandingkan Madrid,” tegas Stoickhov. (jos/jpnn)


BARCELONA- Legenda Barcelona Hristo Stoickhov mengeluarkan kritikan pedas untuk Real Madrid. Pria asal Bulgaria tersebut mengatakan, Madrid lebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News