Ini Kata Tim Transisi Soal Surat FIFA

Ini Kata Tim Transisi Soal Surat FIFA
Ini Kata Tim Transisi Soal Surat FIFA

jpnn.com - SALAH satu anggota tim transisi, Zuhairi Misrawi merespon surat balasan FIFA per 20 Mei. Dia menyebut, poin terakhir dari surat tersebut lebih penting dari kemungkinan tidak bisa bertemu.

Point di penutup surat tersebut menegaskan jika FIFA membuka diri atas kritik dan pembenahan yang dilakukan oleh Kemenpora kepada PSSI.

"Tanggal 25 Mei itu memang belum pasti. Tapi kami akan terus berbicara untuk berdiskusi tentang laporan kami sebelum 29 Mei. Rencana kami tetap seperti rencana awal," katanya, saat menghubungi JPNN, Sabtu (23/5) pagi.

Meski demikian, Zuhairi mengaku telah menyiapkan banyak laporan yang lebih lengkap terkait pelanggaran-pelanggaran statuta PSSI. Kalaupun harus disanksi, lanjut dia, pemerintah telah siap.

Hanya, saat ini opsi yang diinginkan bagaimana sanksi bisa ditunda untuk sementara waktu. Tapi, Tim Transisi tak mau lagi FIFA membentuk Komite Normalisasi seperti dulu.

"Kami inginkan bukan KN, tapi lebih dari KN," paparnya. (dkk/jpnn)


SALAH satu anggota tim transisi, Zuhairi Misrawi merespon surat balasan FIFA per 20 Mei. Dia menyebut, poin terakhir dari surat tersebut lebih penting


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News