Duh... Curi 16 Ekor Ayam Potong sampai Libatkan Sekuriti Perusahaan

Duh... Curi 16 Ekor Ayam Potong sampai Libatkan Sekuriti Perusahaan
Duh... Curi 16 Ekor Ayam Potong sampai Libatkan Sekuriti Perusahaan

jpnn.com - INDERALAYA - Tiga dari empat pelaku pencurian ayam milik PT Vista, di Desa Suka Mulya, Kecamatan Inderalaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir (OI), ditangkap anggota Polsek Inderalaya. Dari pelaku, disita barang bukti 16 ekor ayam hasil curian.

 

Awalnya, ditangkap tersangka Apri (45) warga Dusun I, Desa Tebing Gerinting, Kecamatan Inderalaya Utara. Dia kepergok anggota yang patroli di Jl Nusantara, Inderalaya, Sabtu (23/5), sekitar pukul 03.30 WIB. Mereka mengendarai sepeda motor Yamaha Xeon bernopol  BG. 2795 TJ, tapi Yadi berhasil kabur.
     
"Kami curiga, saat mereka membawa karung saat subuh tersebut," ungkap Kapolsek Inderalaya AKP Robi Sugara MH.

Dari pengakuan tersangka Apri, dia mengatakan ada keterlibatan dari satpam PT Vista itu sendiri. Akhirnya dicokoklah, Purnalis (28) dan Amirullah (26), di kantornya, sekitar pukul 09.30 WIB.
     
Ditambahkan Robi, dari kasus itu polisi menyita 16 ekor ayam potong hasil curian, karung untuk mengangkutnya, satu unit Hp Nokia, dan sepeda motor Yamaha Xeon yang dikendarai. (sid/air/ce1)


INDERALAYA - Tiga dari empat pelaku pencurian ayam milik PT Vista, di Desa Suka Mulya, Kecamatan Inderalaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir (OI), ditangkap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News