Dua Pelaku Curanmor Ini yang Sering Nyolong Motor dari Depan Indekos

Dua Pelaku Curanmor Ini yang Sering Nyolong Motor dari Depan Indekos
Dua pelaku curanmor yang diamankan Polsek Bengkong, Minggu (24/5). Foto Yopi / Batam Pos / JPNN

jpnn.com - BATAM - Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Dodi Alpis, 38 dan Dodi, 32, berhasil dibekuk Polsek Bengkong, Minggu (24/5). Para tersangka ditangkap tak lama setelah mencuri sepeda motor merk Yamaha Vixion nopol BP 5261GI milik Hari Susanto.

Dari tangan pelaku, polisi menyita satu kunci motor dan kunci “T” yang biasa digunakan pelaku untuk melancarkan aksinya.

Kapolsek Bengkong, AKP Syamsurizal mengatakan Ke dua pelaku diamankan di dua tempat berbeda. Dodi di wilayah Seitemiang Sekupang sedangkan Dedi di wilayah Batamcentre.

"Modus yang digunakan pelaku dengan mengelilingi wilayah Bengkong. Dan mengambil motor yang terparkir di depan kos-kosan," katanya.

Sementara pengakuan Dodi, ia melakukan pencurian sebanyak tiga kali, masing-masing di wilayah Sekupang, Bengkong dan Batuampar. Hasil curian tersebut dijual dengan harga Rp 800 Ribu.

"Saya perlu untuk bayar kos-kosan karena pekerjaan tidak ada yang tetap," ujar warga Tiban, Sekupang ini.

Atas perbuatannya pelaku dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman 7 tahun kurungan penjara. (opi/jpnn)


BATAM - Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Dodi Alpis, 38 dan Dodi, 32, berhasil dibekuk Polsek Bengkong, Minggu (24/5). Para tersangka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News